Pertanyaan Terbuka Deddy Corbuzier untuk Kepala BPRD DKI Jakarta Soal Pajak

Sahabat Suara Islam  - Deddy Corbuzier belakangan ini diketahui lebih sering muncul di media sosial Youtube. Lewat channel pribadiny...


Sahabat Suara Islam - Deddy Corbuzier belakangan ini diketahui lebih sering muncul di media sosial Youtube.

Lewat channel pribadinya, duda satu anak tersebut pun kerap kali mengutarakan pendapatnya tentang isu tertentu.

Adapun, Jumat (25/8/2017) kemarin Deddy mengunggah sebuah video yang memancing perhatian netizen.

Dalam video tersebut, Deddy tampil seorang diri.

Di awal rekaman, pria yang kini pensiun sebagai magician tersebut menyinggung soal penampilan terkahir Demian Aditya di ajang America's Got Talent 2017.

Sebagaimana diketahui, Demian terkahir kali tampil di ajang tersebut pada Selasa (22/8/2017).

Langkahnya pun harus terhenti lantaran dua juri memencet tombol merah untuk penampilan suami Sara Widjayanto itu.

Berkaitan dengan hal ini, Deddy pun mengatakan rakyat Indonesia sebaiknya memberikan Demian ke pihak Malaysia.

Ucapan Deddy ini menanggapi pendapat dari warga Malaysia yang menyebut Demian adalah orang asli negeri jiran tersebut.

"Kita itu sudah nggak butuh yang namanya Demian. Buang dia ke Malaysia," seloroh Deddy.

"Jadi kebetulan orang Malaysia sudah mau mengklaim Demian. Pada saat dia main di AGT, banyak sekali orang Malaysia yang mengatakan Demian asalnya dari Malaysia," kata Deddy yang kemudian menujukkan bukti perkataan warga Malaysia.

Pernyataan Deddy tersebut ternyata bukan tanpa alasan.

Mantan istri Karina tersebut menyatakan Malaysia berani mengklaim Demian adalah warganya lantaran masyarakat Indonesia sendiri tak mengapreisasi karya Demian.

"Saya punya faktanya kenapa Indonesia tak butuh Demian lagi. Pada saat dia gagal, ratusan bahkan 70 persen warga Indonesia menyatakan nggak butuh dia lagi," kata Deddy.

Deddy pun menampilkan sejumlah capture yang memperlihatkan celaan pada Demian.

Yang lebih parah, saat masyarakat Indonesia memberikan celaan pada Demian, akun Youtube milik orang asing justru memuji aksinya.

"'This is the coolest magic I've ever seen.' Dan itu bukan orang Indonesia tapi orang bule," kata Deddy.

Dalam video tersebut, Deddy pun menyoroti sejumlah kejadian sebelumnya.

"Dude, kita marah atas apa yang diklaim Malaysia, tapi kita tidak pernah menghargai apa yang dilakukan sama mereka," terang Deddy.

Selanjutnya, Deddy pun menyoroti soal insiden bendera Indonesia terbalik hingga kecurangan yang dilakukan Malaysia dalam SEA Games 2017.

Dikatakan Deddy, jika Malaysia sengaja membalik bendera Indonesia hingga melakukan kecurangan, hal tersebut dikarenakan mereka takut pada tim Indonesia.

"Satu alasan kenapa mereka curang dan kenapa mereka sengaja, karena mereka tahu bahwa mereka tidak bisa menang dari kita," tegas Deddy.

"Artinya, kalau mereka mau melakukan hal tersebut karena mereka tahu kalau mereka tidak bisa berbuat lebih dari kita kalau tidak curang."

"Itulah alasannya kenapa mereka curang, kenapa bendera kita dibalik. Supaya mental kita jatuh," ucapnya.


Berkaitan dengan insiden tersebut, Deddy pun menyatakan ini adalah momen yang baik untuk belajar dari kesalahan yang sudah-sudah.

"Bukan dengan marah-marah, bukan dengan memaki-maki, bukan dengan mengajak perang. Tapi dengan mencintai bangsa Indonesia lebih lagi, love your culture!" kata Deddy.

Simak video selengkapnya di bawah ini;




COMMENTS

Nama

Berita Berita Islam Entertainment Hubungan Hukum Islam hukum Kriminal Internasional Islam Kisah Nyata nasional Otomotif Ramadhan tekno
false
ltr
item
Suara Islam: Pertanyaan Terbuka Deddy Corbuzier untuk Kepala BPRD DKI Jakarta Soal Pajak
Pertanyaan Terbuka Deddy Corbuzier untuk Kepala BPRD DKI Jakarta Soal Pajak
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7ClnuFWkbL7U20VQTxDAHO6cF9x8nefIPRE5czrCstabzdPHx5NuSA4VY_HP3UcjmI011La1Nmg91rUYdOcCO4R7Og2itcNF9jd12dDmxGzd0Nb_TBDCCa7n-wdMN4_HhILuO0Sj88HE/s1600/Screenshot_325.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7ClnuFWkbL7U20VQTxDAHO6cF9x8nefIPRE5czrCstabzdPHx5NuSA4VY_HP3UcjmI011La1Nmg91rUYdOcCO4R7Og2itcNF9jd12dDmxGzd0Nb_TBDCCa7n-wdMN4_HhILuO0Sj88HE/s72-c/Screenshot_325.png
Suara Islam
https://suaraislam19.blogspot.com/2017/08/pertanyaan-terbuka-deddy-corbuzier.html
https://suaraislam19.blogspot.com/
http://suaraislam19.blogspot.com/
http://suaraislam19.blogspot.com/2017/08/pertanyaan-terbuka-deddy-corbuzier.html
true
3766414770020594543
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy